Satlantas Polres Purwakarta Bagikan E-Toll Gratis di Gerbang Tol Utama Purwakarta

A Budiman | Selasa, 13 Maret 2018 - 18:11 WIB
Satlantas Polres Purwakarta Bagikan E-Toll Gratis di Gerbang Tol Utama Purwakarta

PURWAKARTA (wartamerdeka) - Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro Sh.Sik,  Jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta, Selasa (13/3/2018), melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 di dua gerbang tol utama Purwakarta, yaitu Sadang dan Jatiluhur.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta yang dibantu oleh para Mojang dan Jajaka Kabupaten Purwakarta membagikan Kartu E - Toll yang berdesain khusus dan unik bertuliskan slogan "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan" yang disisipkan dengan gambar animasi Polisi yang memberikan kesan ramah dan santun kepada para pengemudi kendaraan roda empat atau lebih yang melintasi gerbang Toll Utama Purwakarta.

Ada hal yang menarik dan menghibur hingga menjadi pusat perhatian para pengemudi dan punumpang baik di kendaraan pribadi dan umum karna dalam kesempatan operasi Keselamatan Lodaya 2018 kali ini Jajaran Satlantas Polres Purwakarta menghadirkan tiga badut dan maskot yang lucu dan menggemaskan yaitu Polisi Pria dan Polisi Wanita serta Zebra.

Kehadiran badut ini turut membagikan Brosur imbauan tertib berlalu lintas juga Animasi Polisi dan Pin Lalu Lintas.

Di sela sela kegiatan berlangsung, Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro Sh,Sik kepada wartamerdeka mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Tiga Bank ternama yaitu BRI (Brizzi) Bank Mandiri (E-Toll Card Mandiri) dan BCA (Flazz).

Kartu E-Toll Versi Sat Lantas Polres Purwakarta ini dibagikan secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor roda empat atau lebih yang melintasi Gerbang Toll Sadang dan Jatiluhur 

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kami berharap kendaraan yang sering berlalu lintas di jalan tol untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran. Kita ingatkan juga pengendara cara melakukan yang benar ketika menempelkan kartunya di gerbang Toll saat mengisi ulang kartu E-Toll ataupun bertransaksi menggunakan E- Money tersebut, " papar Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro.