Kang Dimas, Bacaleg Perindo Ngariung Santai Bersama Kader 

acara | Senin, 12 Maret 2018 - 12:03 WIB
Kang Dimas, Bacaleg Perindo Ngariung Santai Bersama Kader 

BOGOR (wartamerdeka) - Kang Dimas bakal calon legislatif (Bacaleg), dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil), 3 untuk DPRD tingkat II, Kabupaten Bogor mengelar acara Silaturahmi dengan para pengurus Partai Perindo tingkat DPC & DPrt dengan tema "Ngariung Santai" menuju Pemilu 2019, Senin (12/3/2018).

Partai Perindo telah resmi menjadi peserta Pemilu 2019, dengan Nomer Urut 9, dan sebagai partai baru yang langsung menjadi peserta Pemilu, sudah barang tentu harus sebanyak banyaknya menarik Slsmpatik dsn dukungan masyarakat.

"Oleh karena hal tersebut pihaknya beserta para pengurus segera mungkin mengambil langkah untuk memperoleh simpatik, dan dukungan masyarakat," ujar Kang Dimas

"Selain menjadi ajang silahturahmi, acara ini juga sebagai acara perkenalan," ungkap Kang Dimas, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Perindo..

Dia bersyukur, acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini, dihadiri oleh para pengurus DPC, dan para pengurus DPrt se Kecamatan Cigombong, yang berjumlah tiga puluh orang.

"Mereka sangat antusias, mengikuti acara ini, dan saling melontarkan pertanyaan serta dukungan penuh," tuturnya.

"Insya Allah acara Ngariung Santai akan dilanjutkan ke enam kecamatan lagi, karena Dapil 3 mencakup tujuh Kecamatan di diantaranya Kecamatan Cigombong, Cisarua, Megamendung, Ciawi, Cijeruk, Tamansari, Caringin," pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Een Ketua DPC Kecamatan Cigimbong mengatakan, acara silaturahmi dan perkenalan dilanjutkan dengan diskusi santai, makan siang bersama, dan ditutup dengan foto bersama. 

Een menambahkan bahwa, kegiatan sosial lainnya akan terus dilakukan, setelah pembentukan tim sukses sampai ke tingkat ranting. 

Selama masa kampanye nanti, program program yang akan dijalankan adalah program sosial, yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Hal ini untuk mewujudkan cita cita luhur partai Perindo, dalam mewujudkan masyarakat Undonesia yang sejahtera, dan membuka lapangan pekerjaan,"  tutupnya.