Kemang Fight Gym Rebut 4 Medali Rookie Fight

Badar | Sabtu, 10 Maret 2018 - 19:22 WIB
Kemang Fight Gym Rebut 4 Medali Rookie Fight

JAKARTA (wartamerdeka) - Mahkota Boxing Super series mengelar supporting event Rookie Figet, yang diikuti 18 Sasana Tinju, dengan 50 peserta petinju pemula dalam 25 pertandingan, yang bertempat di Cilandak Town Square, Sabtu (10/3/2018).

Dimaz Soesatyo owner Kemang Fight Gym, yang juga selaku Ketua bidang Minat Bakat, dan Olahraga Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila. mengatakan, sebagai pemilik sasana tinju dirinya mengapresiasi event seperti ini.

Karena kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah untuk menyalurkan minat bakat dan hobi di dunia beladiri, khususnya tinju. 

"Hal ini tentunya sebagai motivasi juga buat kami para pemilik sasana untuk dapat membuat event seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, Mohammad Rizky yang kerap disapa Okky anggota bidang Minat Bakat, dan Olahraga Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila, menambahkan, pihaknya aktif berpartisipasi dalam setiap event seperti ini.

"Kami berharap olahraga yang selama ini dianggap keras, dan hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu, nantinya dapat lebih dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, dan industrinya bisa kembali ke masa kejayaan serta menghasilkan petinju petinju muda terbaik," katanya. 

Untuk diketahui Pemenang dari Kemang Fight Gym, ialah Ali Jamad Haidari menang KO, Rifqi menang KO, Cristophe Serre menang angka dan Dirza Prakoso menang angka.


Baca Juga