Bosan Hidup Menjanda

Ayu Ting Ting Buka Lowongan Untuk Jomblo dan Duda

Khairi Ataya | Minggu, 05 November 2017 - 21:31 WIB
Ayu Ting Ting Buka Lowongan Untuk Jomblo dan Duda Ayu Ting Ting

 

JAKARTA, MerdekaNews – Ayu Ting Ting bosan hidup  sendiri. Janda satu anak ini membuka lowongan buat para jomlo dan duda.

Pelantun lagu ‘Sambalado’ ini tidak memasang syaratk khusus buat pria yang ingin menikahinya. Yang penting kata dia, seiman, sayang pada anak dan setia.

Sejak bercerai pada 2014, Ayu sering dikabarkan berpacaran dengan beberapa pesohor hiburan Tanah Air dan artis peran Bollywood Shaheer Sheikh. Tapi, cinta Ayu kandas di tengah jalan.

Dalam acara pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017), Ayu mengaku pria yang mendekatinya.

"Yang deket banyak banget. Saya sampai enggak bisa ngitung, ha ha ha," kata Ayu sambil tertawa.

"Kalau ada yang baik, saya mau. Saya sih enggak punya kriteria. Yang penting baik, seiman, terima anak saya, sayang, tanggung jawab, cinta, jujur, setia," tutur ibu satu anak ini.

Namun, Ayu Ting Ting menagatakan bahwa ia tetap berusaha memilih dengan tepat agar kegagalan dalam berumah tangga tak terulang lagi.

"Ya, selektif. Trauma sih pasti, saya orangnya trauma-an banget. Enggak pengin gagal lagi, harus lebih hati-hati banget, karena enggak gampang orang terima yang udah punya anak," ujarnya.

Orangtua Ayu, Abdul Rozak juga enggan pilih-pilih soal mantu. Jika Ayu cocok, dia dan sitrinya, Umi Kalsum tinggal merestui.