Suka Duka Penjual Kacamata Rudy Project

Badar | Jumat, 02 Maret 2018 - 12:41 WIB
Suka Duka Penjual Kacamata Rudy Project

PALEMBANG (wartamerdeka) -  Hari Minggu, akhir Februari 2018 yang lalu, Ibu muda bernama Julita Saragih terlihat sibuk mengawasi anak buahnya yang menjajakan dagangannya kepada setiap orang yang lewat di depannya di stand bazar Jasdam Offroad Fun (JFO), Park, Jasdam II/Sriwijaya, Sukarami KM 9 Palembang. Jumat (2/2/2018).

Barang jualan perempuan berusia 44 tahun itu, berupa kaca mata, frame dan perlengkapannya tiap kaca mata itu dikemas dengan rapi, dalam kotak kardus kecil berwarna putih , dan dijual dengan harga berpariasi, Ny. Julita Saragih adalah salah seorang dari puluhan pedagang yang menggelar dagangannya di acara JFO Park

Bersama-sama mereka berharap, mendapat tetesan rezeki dari peserta Offroad, penonton serta tamu undangan yang hadir dalam arena berolahraga di event perdana Offroad JFO Park

Menurut Julita Saragih Pemilik Rudy Project Indonesia, Selain mengikuti event event olah raga, Rudy Project juga di jual di dealer dealer yang ada  di kota besar seperti Surabaya, Medan, Bandung, dan Bali. sepain itu ada toko yang men support penjualan juga untuk kebutuhan service.

Apa Suka Duka Dalam Berdagang ?

Julita Saragih mengungkapkan, Sukanya dapat bertemu teman baru dari berbagai kalangan, dengan character yang berbeda beda. Bisa kenal dengan product baru, kadang dapat kesempatan mencoba kendaraan atau lainya pada event yang sedang berlangsung, misalnya pada offroad dan nembak, dapat bertemu kepada calon dan user customer maupun coorporate, karena target kami bukan ke end user saja tapi buat corporate juga seperti Instansi TNI, POLRI juga oil company yang mana kaca  mata adalah salah satu alat yang essential buat mereka.

Sedangkan Dukanya, Kalau event nya sepi, itu cukup melelahkan alias bosan juga omset nya minim tapi saya selalu mengingatkan pada team, saya juga dilihat hasil pada saat itu saja. karena mereka mereka yang mampir ke booth apalagi sudah mencoba adalah calon customer kita, Terkadang susah cari makan karena tidak semau panitia pameran menyiapkan makan, sedangkan untuk mencari makan jauh.

Salah satu tujuan memakai kacamata hitam adalah untuk melindungi mata Anda dari paparan sinar matahari. Namun selain fungsinya, baik juga bila memakai kacamata hitam sesuai dengan gaya Anda.

Memakai kacamata hitam sebaiknya sesuai dengan busana dan wajah Anda. Namun tak sedikit yang memakai kacamata hitam tanpa memerhatikan aspek ini. 

Julita Saragih mengatakan, memakai kacamata hitam bertujuan membuat penampilan terlihat lebih baik, sehingga penting untuk menggunakan kacamata hitam yang sesuai dengan busana.

Pilih kacamata yang tepat untuk kegiatan Anda, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang akan memilih kacamata kacamata baru dan murah, tapi ini tidak melindungi mata Anda secara efektif, kata Julita Saragih, 

Dia menambahkan, kacamata yang bisa dan terlihat murah itu, tidak menawarkan perlindungan UV. Sedangkan Rudy Project, Selain melindungi mata dari sinar UV, debu dan serangga kecil serta partikel partikel benda lainnya yang membahayakan mata kita. 

Tujuan utama memakai kaca mata hitam adalah, untuk melindungi mata dari bahaya sinar UV, object partikel yang bisa melukai mata. dan tak kalah penting mengenai penggunaan kacamata yang baik, benar, nyaman, dan keren, akan meningkatkan  kepercayaan diri. Julita juga me jelaskan ada beberapa jenis lensa untuk kegunaan aktivitas berbeda. 

Lensa yang paling digemari yaitu lensa photochromic karena lensa ini dapat berubah warna, dari transparan menjadi sangat gelap. pungkasnya.


Baca Juga