Seratus Pedagang Jersey Persib Serbu Kawasan Stadion Wiradadaha Tasikmalaya

Ariska | Sabtu, 24 Februari 2018 - 10:47 WIB
Seratus Pedagang Jersey Persib Serbu Kawasan Stadion Wiradadaha Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Jelang pertandingan persahabatan antara tasikmalaya selection dengan persib bandung di stadion Dadaha Tasikmalaya, nanti sore pukul 14.30 WIB.Sejumlah pedagang jersey Persib nampak sudah memenuhi di kawasan stadion tersebut.

Tatang salah satu pedagang asal Cicadas bandung mengaku sengaja datang ke Tasikmalaya itu,  dengan membawa jersey Persib sebanyak 30 kodi.Pihaknya sangat berharap bisa laku dibeli oleh para bobotoh Persib yang ada di Tasikmalaya.

"Saya berangkat bersama enam orang pedagang lainnya dari bandung itu, subuh dan datang ke sini sekitar pukul 05.00 WIB.Totalnya pedagang yang berjualan itu ada sekitar seratus orang dengan menjual produk sama yakni jersey Persib, "ujarnya, Sabtu (24/2018).

Tatang mengatakan 30 kodi jersey yang dibawanya itu merupakan buatannya sendiri.Tapi ada juga produk hasil orang lain.Sedangkan harganya itu dijual untuk jersey anak sebesar Rp 25 ribu, dewasa lengan pendek Rp 80 ribu dan lengan panjang itu Rp 100 ribu.

"Saya sudah sejak tahun 1994 berjualan jersey itu dan sering mengikuti kemanapun persib itu bertanding.Sedangkan ke tasikmalaya itu baru ikut jualan yang kedua kalinya.Waktu jualan yang pertama itu omzet mencapai Rp 4 juta.Mudah-mudahan kali ini bisa mencapai omzet Rp 10 juta,"terangnya.

Tatang berharap nanti sore itu tidak turun hujan.Sehingga ribuan bobotoh persib akan tumpah memenuhi stadion wiradadaha tersebut.Tentunya dengan banyaknya penonton itu akan berdampak kepada dagangannya.Sehingga bisa meraup untung.