Tragis!!! Dihantam Terios, Wanita Cantik Tewas di Km 23 Palangka Raya

TH | Rabu, 21 Februari 2018 - 15:42 WIB
Tragis!!! Dihantam Terios, Wanita Cantik Tewas di Km 23 Palangka Raya

PALANGKA RAYA (wartamerdeka)  - Seorang wanita cantik tewas kecelakaan di daerah Tumbang Tahai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (21/2/2018).

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, S.H., bersama anggotanya dan Unit Laka Lantas Polres Palangka Raya pun mendatangi TKP Laka Lantas tersebut.

Laka lantas itu terjadi antara Daihatsu Terios hitam nopol KH 1158 AW dengan Yamaha Mio GT nopol KH 5806 KL di Jalan Raya Tjilik Riwut Km 23, tepatnya kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Menurut Ipda Arif, berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, kurang lebih pukul 06.30 WIB, mobil yang dikemudikan oleh Saudara Rendi warga kelurahan Menteng meluncur dari Palangka Raya menuju arah Kab. Katingan.

Saat hendak menyalip truk di depannya, tiba-tiba dari arah Katingan meluncur sepeda motor yang kendarai Raudatul Badawiyah warga Desa Babay, Kab. Barito Selatan.

"Karena jarak yang sudah dekat, mobil menabrak samping kanan sepeda motor sehingga pengendara terjatuh dan meninggal dunia dengan luka di kepala," terang Kadiran salah seorang saksi di tempat kejadian. 

Kemudian korban dibawa ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dibawa ke ruang jenazah sambil menunggu kedatangan keluarga korban.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, S.H., mengatakan, kejadian laka lantas ini telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Palangka Raya untuk dilakukan penanganan dan pemeriksaan lebih lanjut.


Baca Juga