KLB PSSI DKI Pilih H Uden Wijaya sebagai Ketua

Badar | Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:04 WIB
KLB PSSI DKI Pilih H Uden Wijaya sebagai Ketua

JAKARTA (wartamerdeka)  - Kongres Luar Biasa  (KLB) Asosiasi PSSI Provinsi DKI Jakarta, yang digelar di The Bridge, Rasuna Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018  menghasilkan pengurus baru Asprov PSSI DKI Jakarta untuk periode 2018-2022. 

Pemilihan dilakukan secara Voting oleh 27 Voters, menghasilkan H. Uden Wijaya sebagai ketua, dan Aldi Karmawan sebagai wakil ketua, serta Exco sebanyak tiga orang diantaranya, Vivin, Djaelani dan Benny 

Nantinya kelima orang tersebut, sebagai Executive Comitte, yang keberadaannya untuk menentukkan arah kebijakan program dari Asprov PSSI DKI Jakarta. sementara itu 27 Voters yang terdiri dari Asosiasi Kota (Askot), Jakarta Selatan, Barat, Pusat, Timur, Utara dan Kepulauan Seribu, serta 21 Club yang berada di wilayah DKI, siap mendukung program pengurus yang baru.

Menurut H. Uden,  pembinaan usia muda sangat penting, dan kedepan Asprov PSSI DKI Jakarta, harus menjadi contoh untuk Asprov daerah lain.

Foto: Ketua dan Wakil Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta yang baru

"Untuk itu pembinaan usia muda harus kita gencarkan, kedepan kita harus kerja keras, dan saya butuh masukan serta informasi, agar Asprov Jakarta menjadi contoh pembinaan yang baik, sehingga daerah lain dapat mengikuti," ungkapnya. 

Terpisah, wakil ketua Asprov PSSI DKI Jakarta terpilih, Aldi Karmawan mengatakan, Asprov PSSI DKI Jakarta akan fokus kepada pembinaan dan kejuaraan untuk usia muda, kami berencana akan menghidupkan perlombaan perlombaan lagi, dan pembinaan terhadap usia (U), 13, U-15, U-17, dan U-19.

"Ke depan kami berharap pemain-pemain akan terus semangat, untuk meningkatkan kemampuannya kearah sepak bola yang lebih bagus,” ujar Aldi Karmawan yang juga menjabat ketua bidang di Pemuda Pancasila MPW DKI Jakarta. 

"Dalam meningkatkan kualitas sepakbola di DKI Jakarta, yang menjadi barometer bagi daerah lain di Indonesia,  saya berharap kepada Pemda DKI, dapat bekerjasama dengan kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta yang baru," pungkasnya.