Jalan Kabupaten yang Rusak di Desa Bengbulang Mulai Diperbaiki

Agus | Rabu, 14 Februari 2018 - 07:32 WIB
Jalan Kabupaten yang Rusak di Desa Bengbulang Mulai Diperbaiki

CILACAP (wartamerdeka) - Setelah  banyak masyarakat Desa Bengbulang dan Desa Ciruyung Kecamatan Karangpucung mempertanyakan rusaknya jalan kabupaten Desa Bengbulang ke arah Desa Ciruyung yang pengerjaannya baru selesai akhir tahun 2017 ini, terlihat pihak pemborong mulai memperbaiki ruas jalan yang rusak.

Ditemui ketika mengawasi para pekerjanya, Priyanto yang merupakan tenaga tekhnis dari CV ABDI NEGARA mengatakan perbaikan jalan akan dilaksanakan dengan maksimal."Kami akan memperbaiki ruas jalan ini dengan pengerjaan maksimal dan dengan sebaik - baiknya. Karena jalan ini masih menjadi tanggung jawab kami," ujarnya, kemarin (13/2/2018).

Karena, lanjut Priyanto, memang jalan dengan lebar 3 meter dan panjang 1078 meterini masih dalam masa pemeliharaan pihaknya."Dan kami menggunakan dana pemeliharaan untuk memperbaikinya," ungkapnya.

Sementara itu Sudia Kepala Dusun Bengbulang mengatakan agar perbaikan jalan tersebut harus benar - benar permanen."Jangan sampai dalam jangka waktu yang singkat jalan yang ada di wilayah dusun Bengbulang itu rusak kembali," ujarnya.

Karena menurutnya jika jalan tersebut rusak kembali pada akhirnya pihak desa yang menjadi sasaran pertanyaan masyarakat."Juga untuk kedepannya jika ada lagi pihak rekanan mengerjakan pekerjaan yang dipercayakan dari dinas agar jangan terkesan asal - asalan dan langsung permanen. Juga diharapkan peningkatkan kualitas perencanaan pembangunan yang ada agar lebih diperhatukan," jelas Sudia.