Komunitas Rumah Musik Indonesia Gelar Kopdar di BTC Bekasi

Pandi | Minggu, 11 Februari 2018 - 15:47 WIB
Komunitas Rumah Musik Indonesia Gelar Kopdar di BTC Bekasi

BEKASI (wartamerdeka) - Ratusan peserta yang tergabung dalam Komunitas Rumah Musik Indonesia siang ini 10/02/2018  melakukan Kopi Darat Rumah Musik Indonesia Indahnya kebersamaan dalam keaneka ragaman yang diselenggarakan di Lantai 4 Bekasi Trade Center Jalan Joyo Martono Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Komunitas Rumah Musik Indonesia yang pesertanya kurang lebih dari 150 orang ini melakukan Kopi Darat dengan seluruh peserta se Jabodetabek.

Ketua Umum Rumah Musik Indonesia De Ajeng Dewi Salamony saat ditanya terkait Komunitas  Rumah Musik Indonesia yang menggelar kegiatan Kopi Darat di Bekasi Trade Center Bekasi menjelaskan, Komunitas RMI ini berawal dari Lintas Group Facebook jadi mereka saling punya hobby musik semua nya yang tergabung dalam RMI        

"Dan group saya ini sudah berdiri selama 3 tahun dan membersnya pun sudah mencapai hampir 13.000 lebih, akhirnya kita bentuk wadah ini dalam satu group  semuanya ingin kebersamaan yang jelas pesertanya  mulai remaja sampai dengan usia tua sekaligus Rindu Jumpa Members akhirnya dilaksanakan Kopdar Rumah Musik Indonesia,"ungkapnya.

"Ini semuanya punya hobi yang sama musik dan bernyanyi dan saling berekspresi dirinya sendiri mereka merasakan senang  dengan joget bersama dalam hidup ini itulah hiburan kita sehingga terciptalah komunitas ini hingga akhirnya sampai saat ini menjalin kebersamaannya," tambah De Ajeng Dewi Salamony, kemarin.

De Ajeng Dewi Salamony juga menambahkan, komunitas ini sudah banyak jumlahnya bahkan melebihi partai. 

Namun dia juga berharap perhatian dari Pemerintah yang  juga harus meninjau kembali apakah ini sifatnya mengganggu atau tidak.

Kebetulan Rumah Musik Indonesia mau membuat legalitas dan saya akan belajar lebih dalam lagi. Untuk komunitas yang saat ini hanya berupa Asosiasi atau Perkumpulan disamping sebagai Ketua Umum RMI saya juga sebagai Penata Rias Seluruh Indonesia.                  

"Saat ditanya ciri khas dari pada members ini yang tergabung dalam RMI ini  adalah semua pesertanya suka bernyanyi semuanya jadi  mereka semuanya ingin bernyanyi dan mereka semuanya puas kalau sudah  bernyanyi," katanya lagi.

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana Kegiatan Kopi Darat Rumah Musik Indonesia Rida Istiyani juga menambahkan dan berusaha memberikan yang terbaik untuk temen temen kami yang ada disini dan membuat sesenang mungkin,  karena ini di acara Kopi Darat Rumah Musik Indinesia kan banyak yang hadir jadi mereka semuanya  terhibur .        

"Kegiatan ini bukan hanya untuk diwilayah jabodetabek namun juga di seluruh Indonesia," pungkasnya.