Pemkot Tasikmalaya Serahkan Bantuan Pinjaman Mobil Kepada Dewan Kesenian

Ariska | Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:41 WIB
Pemkot Tasikmalaya Serahkan Bantuan Pinjaman Mobil Kepada Dewan Kesenian

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melalui Dinas Pariwisata menyerahkan bantuan pinjaman operasional berupa kendaraan roda empat Isuzu Panther kepada Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Tasikmalaya, Undang kepada Ketua Dewan Kesenian Tasikmalaya, Bode dalam acara kegiatan rapat kerja yang di hadiri oleh sejumlah anggotanya.

Undang mengatakan pihaknya sengaja memberikan pinjaman itu sebagai bentuk perhatian untuk menunjang operasional di dewan kesenian itu.Pasalnya selama ini dewan kesenian itu belum memiliki kendaraan operasional.

"Pinjaman itu sama saja seperti kepada KONI ataupun yang lainnya.Sedangkan untuk penanggung jawab biaya pemeliharaan untuk operasinal itu menjadi tanggung jawab dewan kesenian.Ada point-point kesepakatan secara tertulis.Tadikan sudah di bacakan berita acaranya,"tuturnya, Sabtu (10/2/2018) di RM Baraya.

Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya, Bode Riswandi sangat apresiasi dengan adanya bantuan pinjaman kendaraan untuk operasional tersebut.Karena bisa membantu untuk menunjang segala kegiatan organisasinya.