Kapendam Jaya Gerudug Markas Pena Timur Bawa Kue Ultah

Badar | Jumat, 09 Februari 2018 - 20:53 WIB
Kapendam Jaya Gerudug Markas Pena Timur Bawa Kue Ultah

JAKARTA (wartamerdeka) - Kapendam Jaya/Jayakarta Letkol Inf Kristomei Sianturi memberikan kejutan bagi komunitas wartawan yang tergabung di Pena Timur, dengan membawa kue Ulang Tahun yang diikuti oleh segenap prajurit jajaran Pendam Jaya, Jumat (9/2/2018).

"Dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN), ini, saya berharap Pers Indonesia semakin maju, dan dapat diandalkan, serta dapat menjadi sumber informasi Yang dapat dipercaya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan Nasional, dan bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Letkol Inf Kristomei Sianturi yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1997. 

Didampingi Kapolsek Jatinegara, Kapendam Jaya mengingatkan, peran Pers saat ini, dan di masa yang akan datang semakin diperlukan, karena Pers sebagai sarana penyampai kebenaran, penegak fakta, dan penyampai aspirasi bagi masyarakat. 

Untuk itu, Kapendam Jaya menggandeng Pers sebagai mitra Kodam Jaya, dan Pers diharapkan dapat menjembatani, dan sebagai perekat kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Sementara itu, Kapten Inf Abdus Suhud anggota Pendam Jaya mengatakan, pihaknya diam diam mendatangi Basecamp Komunitas Insan Media Pena Timur yang terletak di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

"Hari ini, seluruh Insan Pers Indonesia merayakan peringatan HPN, yang memiliki sejarah perjuangan, dan peranan penting dalam pembangunan nasional, untuk itu prajurit Penerangan Kodam Jaya, sebagai bagian dari insan pers, hal tersebut tak hanya menjadi peringatan simbolis semata, makanya kita berbagi rasa agar selalu bersama,"pungkasnya.