Danpuspomal Pimpin Sertijab Dirbingakkum Puspomal

Badar | Jumat, 09 Februari 2018 - 19:46 WIB
Danpuspomal Pimpin Sertijab Dirbingakkum Puspomal

JAKARTA (wartamerdeka) - Komandan Puspomal Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana, S.H. bertindak selaku Irup pada Upacara Sertijab Dirbingakkum Puspomal di Loby Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara.

Jabatan Dirbingakkum Puspomal diserah terimakan dari Kolonel Laut (PM) FHA. Soekirno, SH, MH kepada Letkol Laut (PM) Totok Safarianto, SH, selanjutnya Kolonel Laut (PM) FHA. Soekirno, S.H, M.H. akan menempati jabatan baru sebagai Sahli “D” Pangarmabar bidang Menejemen, sedangkan Letkol Laut (PM) Totok Safarianto, S.H. sebelum menjabat sebagai Dirbingakkum Puspomal menjabat sebagai Dandenprov Kodiklatal.
 
Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi dan harus dilaksanakan sebagai dinamika pembinaan personel untuk kaderisasi, sekaligus untuk memantapkan managemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipasif terhadap perkembangan strategis dan tantangan tugas di masa mendatang.

Danpuspomal juga menambahkan bahwa dengan serah terima jabatan Dirbingakkum Puspomal diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan Puspomal dan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja Puspomal secara menyeluruh

Turut hadir dalam upacara tersebut Para Direktur Puspomal, Danpom Koarmabar Kadisprov Kormar, Kadisprov Kolinlamil dan Para Kasatprov wilayah Jakarta.


Baca Juga