Kodam Jaya Berikan Bantuan Sembako Korban Banjir

Badar | Kamis, 08 Februari 2018 - 18:29 WIB
Kodam Jaya Berikan Bantuan Sembako Korban Banjir

JAKARTA (wartamerdeka) - KodamJaya/Jayakarta memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako), yang dikemas sebanyak 100 bungkus sembako. yang diterima langsung korban banjir RW 06 dan RW 07, Kelurahan Bidara China Kecamatan Jatinegara, yang bertempat di GOR Neo Center Jalan Otista Raya,  Kamis (8/2/2018).

"Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah Ibukota, Kodam Jaya memberikan bantuan berupa bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat, karena hal tersebut secara langsung diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir,"  ujar Asisten Teritorial Kolonel Kav Prince Mayer Putong SH, yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi.

Pada kesempatan itu, Aster Kasdam Jaya menyampaikan, rasa prihatin kepada keluarga korban banjir, dan pihaknya menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, mengingat curah hujan yang intensitasnya masih cukup tinggi saat ini.

Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat jangan ragu untuk melaporkan perkembangan situsi kepada Koramildan Kodim terdekat, semaksimal mungkin Kodam akan membantu mengatasi kesulitan warga. 

Sementara itu, KapendamJaya Letkol Inf Kristomi Sianturi yang hadir dalam penyerahan 100 paket sembako mengatakan, Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket Sembako bantuan dari Kodam Jaya. 

"Alhamdulilah mereka sangat berterima kasih atas kepedulian, dan perhatian yang diberikan Kodam Jaya kepada mereka yang sedang kesusahan karena tertimpa musibah bencana banjir,"pungkasnya.

Terpisah Solihun, salah satu warga yang menerima paket sembako mengungkapkan “Bantuan ini sangat membantu kita, terima kasih pak TNI atas kepeduliannya," tutupnya.