Bantuan Berupa 1000 Pasang Baju Pramuka Baru

LSM KIBAR Salurkan Bantuan dari Telkom untuk Warga Asmat

mastete | Rabu, 07 Februari 2018 - 22:48 WIB
LSM KIBAR Salurkan Bantuan dari Telkom untuk Warga Asmat

JAKARTA (wartamerdeka ) -  LSM KIBAR hari ini (7 Februari 2018) pukul 14:30 WIB menerima lagi bantuan 1000 pasang baju pramuka baru dari PT Telkom. Bantuan ini diperuntukkan untuk murid-murid sekolah di kabupaten Asmat Provinsi Papua. 

Untuk meringankan beban orang tua dan memotivasi murid-murid sekolah kabupaten Asmat Papua, bersama organisasi Dharma Pertiwi, LSM KIBAR menggalang bantuan berupa baju seragam pramuka baru. Bantuan yang diterima akan diserahkan kepada Panglima TNI yang selanjutnya disampaikan ke kabupaten Asmat, Papua.   

PT Telkom yang diwakli oleh ibu Juliana menyerahkan bantuan baju pramuka sebanyak 1000 pasang dalam berbagai ukuran, yang dikemas dalam 8 delapan karung. Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua umum dan jajaran pengurus DPP LSM KIBAR, di Kantor DPP LSM KIBAR Jl. HOS Cokroaminoto No. 55-57, Menteng Jakarta Pusat, siang ini.

“Atas nama pimpinan Telkom, bpk. Alex Sinaga, kami mengucapkan terima kasih kepada LSM KIBAR yang telah memfasilitas bantuan ini, sehingga kami dapat berpartisipasi meringankan beban saudara saudara kita di Papua, khususnya anak-anak sekolah di kabupaten Asmat, "kata ibu Juliana.

Dengan diterimanya bantuan ini, ketua umum LSM KIBAR Indra Fahrizal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Telkom bekerja sama dengan PT Telkom dalam menyalurkan bantuan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Telkom yang telah bersedia bekerja sama dengan LSM KIBAR dalam menyalurkan bantuan ini. Bantuan ini, bersama-sama Dharma Pertiwi, akan disampaikan ke Panglima TNI pada 10 Februari 2018," kata ketua umum KIBAR saat menerima bantuan tersebut.

Dalam dua hari ke depan LSM KIBAR masih menunggu bantuan dari pihak lain. Masyatakat yang ingin memberikan bantuan serupa, masih dapat menyampaikannya langsung ke DPP LSM KIBAR pada alamat di atas, atau dapat menghubungi sdr Rossy Simanjuntak, melalui nomor 0811 9601516, sebelum tanggal 10 Februari 2018.