Plt Kasudinhub Jakbar Leo Amstrong Siap Tingkatkan Kinerja Yang Sudah Baik

Badar | Rabu, 07 Februari 2018 - 11:01 WIB
Plt Kasudinhub Jakbar Leo Amstrong Siap Tingkatkan Kinerja Yang Sudah Baik Plt Kasudinhub Jakbar Leo Amstrong Manalu

JAKARTA (wartamerdeka) - Setelah posisi Kasudinhub Jakbar yang ditinggalkan oleh Anggiat Banjar Nahor karena purna tugas, kini Kasie Lalulintas Sudinhub Jakbar, Leo Amstrong Manalu ST MT, dipercaya Kepala Dinas Perhubungan untuk menjabat PLT Kasudinhub Jakbar, Selasa (6/2/2018).

Leo Amstrong mengatakan, surat keputusan (SK) Pelaksana tugas langsung dari kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang diberikan pada hari Kamis tanggal 1 Februari.  Dengan demikian, Leo menyatakan  dirinya akan tetap mempertahankan kinerja yang sudah baik di Sudin Jakbar, dan berusaha untuk meningkatkannya. 

"Saya akan tetap mempertahankan dan melanjutkan kinerja yang sudah baik, serta berusaha meningkatkannya," kata Leo Amstrong Manalu saat dihubungi wartawan, Rabu (7/2/2018). 

"Saya akan jaga pesan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, dan tidak akan mengecewakan.  Karena Kadishub sangat mengapresiasi kinerja jajaran Sudinhub Jakbar yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan beliau berharap kinerja Sudinhub Jakbar dapat ditingkatkan lebih baik lagi," tuturnya. 

Sementara itu, Leo berjanji jika dalam pelaksanaan tugasnya, dirinya akan selalu berkoordinasi, dan bekerja sama dengan Kasie di Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, serta para Satpelhub kecamatan, sebagai pondasi untuk pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat. 


Baca Juga