Eat Boss Cafe, Tempat Nongkrong Baru yang Ngehits di Kota Tasikmalaya

Ariska | Jumat, 02 Februari 2018 - 20:52 WIB
Eat Boss Cafe, Tempat Nongkrong Baru yang Ngehits di Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kini kehadiran Eat Boss Café di Kota Tasikmalaya telah menjadi tempat kongkow baru kekinian yang paling ngehits. Pasalnya café itu hadir dengan desain suasana yang berbeda. Bahkan sangat cocok sebagai tempat untuk santai. Sehingga sejumlah pengunjung pun banyak yang berdatangan.

Supervisor Eat Boss Tasikmalaya, Uus mengatakan cafe itu mengusung tema modern dan menawarkan konsep tempat yang nyaman dan bikin betah. Bahkan sangat berbeda dengan café yang lainnya. Karena menghadirkan dua tempat yang menarik dengan didesain bergaya indoor dan outdoor.

“Kalau yang di-indoor itu menawarkan ruangan di-desain secara art. Kemudian yang di tempat outdoor itu menampilkan nuansa alam dengan berlatar garden. Ada yang tempat duduknya pakai atap dan ada juga yang tidak beratap di tengah taman yang luas. Pokoknya ini tempat kongkow kekinian yang paling ngehits,”ujarnya, Jumat (2/2/2018).

Uus menjelaskan, café itu di Kota Tasikmalaya merupakan cabang yang ke-23 di Indonesia. Café itu di kota besar lainnya sudah lama berdiri. Sehingga memang sudah memiliki branding secara nasional. Adapun di Kota Tasikmalaya itu baru beroperasi sekitar satu mingguan.

Konsep café tersebut sangat menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Sebab tidak hanya menonjolkan kepada tempat saja. Namun juga memiliki menu yang bercita rasa tinggi dengan harga yang sangat kompetitif. Bahkan memiliki beraneka ragam menu yang dapat dinikmati berbagai segmen kalangan masyarakat.

“Menu makanan di sini itu ada western food dan Indonesia food, di antaranya itu pasta, rice, fried rice, burger, pizza, ramen, toast, big for share dan eatbos chicken wings. Sedangkan minumannya ada juice, bubble milk tea, kopi, mojito, yakult colour, grass jelly dan other. Semua itu tarifnya relatif murah, mulai dari harga sebesar Rp 10 rb-40 ribu,”terangya.

Uus mengemukakan, tempatnya itu menyediakan sekitar kurang lebih 100 table yang berada di ruangan indoor maupun outdoor. Selain itu juga untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan betah, café itu juga menyediakan fasilitas wifi.

Meski pihaknya baru satu minggu beroperasi, namun respon pengunjung sangat antusias. terutama di saat menjelang weekend.

“Kami sangat optimis membuka usaha di sini, karena Kota Tasikmalaya sangat potensi secara ekonomi. Apalagi dengan adanya Bandara Wiriadinata. Selain itu juga di sini pusat niaga di Priangan Timur. Bahkan lokasi café ini juga sangat strategis berada di Jalan KH.Zaenal Mustofa Nomor 330 Kota Tasikmalaya,”imbuhnya.

Uus menerangkan, pihaknya itu buka mulai dari pukul 09.00-23.00 WIB. Cafe yang memiliki sekitar 45 karyawan itu ke depannya akan menambah berbagai fasilitas. Supaya bisa membuat sejumlah pengunjung semakin betah. Sehingga diharapkan kehadirannya itu bisa diterima oleh semua kalangan dan menjadi salah satu tempat kongkow favorit.