Kabar Gembira bagi Penumpag MV Ocean Marina

Penumpang Feri Karimun - Kukup Malaysia dapat Diskon 10 Persen 

Aris | Sabtu, 20 Januari 2018 - 22:35 WIB
Penumpang Feri Karimun - Kukup Malaysia dapat Diskon 10 Persen  Inilah Kapal feri MV Ocean Marina yang melayani rute Tanjung Balai Karimun - Kukup (Malaysia)

BATAM (wartamerdeka) - Ada kabar gembira bagi penumpang kapal Feri rute Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) - Kukup, Johor (Malaysia). Perusahaan kapal pelayaran MV Ocean Marina bekerjasama dengan Bank BNI memberi diskon khusus bagi penumpangnya. 

"Promo diskon 10 persen ini berlaku bagi nasabah BNI di Kepri yang membeli tiket menggunakan kartu debit maupun kredit di counter tiket Bay Ferry Service,"  ungkap Wakil Direktur Bay Ferry Service Kapten Gajah Rooseno, tadi sore.

Pria yang akrab dipanggil Pak Gajah ini menyebutkan, promo ini telah berlangsung sejak 1 Januari 2018 lalu.

Program ini menurutnya sekaligus untuk membantu pemerintah mensukseskan program transaksi non tunai (e-money).

"Dengan program ini kami memberi keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan kami yang juga nasabah BNI sebagai salah satu bank yang telah banyak membantu dan berkontribusi bagi pembangunan di daerah Karimun dari segi perbankan dan juga di bidang pelayaran dan pariwisata, " ujarnya.

Sementara itu,  PR Manager Bay Ferry Service Dorry Wans Fandika menjelaskan, keuntungan lain bagi nasabah BNI yang bertransaksi di counter tiket Bay Ferry Service, mereka akan dimanjakan dengan fasilitas diskon untuk pembayaran kamar hotel, tiket pesawat maupun tiket masuk tempat wisata, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

"Khusus pengguna kartu kredit, untuk transaksi ini bisa dicicil selama satu tahun dengan bunga 0 persen,"  jelas Dorry

MV Ocean Marina sendiri beroperasi setiap hari dengan rute Karimun - Kukup di Johor Malaysia mulai pukul 07.45,10.00,12.00,14.00 Wib. Sedangkan dari Kukup ke Karimun pukul 09.00, 11.00,13.00,17.00 waktu Malaysia.

"Berlayar dengan kapal kami penumpang akan dimanjakan dengan fasilitas kapal yang bersih dan nyaman," tutupnya.