Saat Kunker di Polsek Cengkareng, Kapolres Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

Badar | Kamis, 18 Januari 2018 - 14:09 WIB
Saat Kunker di Polsek Cengkareng, Kapolres Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

JAKARTA (wartamerdeka) - Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, Sik, MH, menjenguk anggota Polsek Cengkareng yang sedang dirawat di RSUD Cengkareng, karena sakit, Kamis (18/1/2018).

“Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani cobaan ini, kami hanya bisa memberikan motivasi, dan juga berdoa, agar segera diberi kesembuhan untuk Aiptu Usep Saptaman. Dan bagi keluarga tetap berusaha sabar, dalam menghadapi cobaan ini," ujar Kombes Hengki Haryadi. 

Sementara itu, Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Priyo, yang mendampingi Kapolres mengatakan, Kapolres Metro Jakarta Barat beserta rombongan pejabat utama, datang ke Polsek Cengkareng dalam rangkaian kunjungan kerja.

Mengetahui ada anggota yang sakit, Kapolres langsung mengajak rombongan untuk besuk ke RSUD. "Ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada anggotanya," ungkap AKBP Priyo. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga sempat berbincang dengan Aiptu Usep.  "Beliau berpesan agar fokus untuk penyembuhan, dan beliau memberikan tali asih kepada Usep," sambung Priok. 

Terpisah, Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi, menjelaskan, Aiptu Usep Saptaman merupakan anggota yang bertugas sebagai Bamin Intelkam, karena sakit yang dideritanya sudah lama, maka dirawat di RSUD Cengkareng.