Walikota Tasikmalaya Tidak Ada di Tempat, Sopir Angkot Kecewa Bakar Ban

Ariska | Rabu, 17 Januari 2018 - 12:29 WIB
Walikota Tasikmalaya Tidak Ada di Tempat, Sopir Angkot Kecewa Bakar Ban

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Sejumlah sopir angkot dan tukang becak merasa kecewa dengan tidak kehadiran Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman dalam aksinya di bale Kota Tasikmalaya. Sehingga sebagai bentuk kekesalanya itu mereka membakar sejumlah ban.

Dalam aksi itu para peserta demo hanya dihadapi oleh kepala kesbang, Deni Diyana. Sementara para sopir angkot ngotot minta ketemu dengan walikota. Sehingga sempat terjadi ketegangan. Pasalnya pendemo itu keukeuh ingin masuk ke ruangan orang nomor satu di kota Tasikmalaya itu.

"Mana walikota Tasikmalaya segera keluar temui di sini! Kami minta tutup angkutan online.Karena telah membuat sepi penumpang selama ini.Sopir angkot itu rakyat kecil yang mencari sesuap nasi.Mana walikota keluar!,"teriak Eumid salah satu peserta aksi, Rabu (17/1/2018).

Sementara itu dikabarkan,  di gedung DPRD Kota Tasikmalaya sedang melakukan rapat.Terkait adanya tuntutan sejumlah peserta aksi demo tersebut.Bahkan rapat itu melibatkan Sekda, Kepala Dinas Perhubungan, DPRD juga pihak-pihak yang terkait.

Sampai berita ini diturunkan massa tetap bertahan di bale kota.Bahkan tetap dengan sabar menunggu kedatangan walikota. Juga menanti hasil keputusan rapat yang dilaksanakan di gedung DPRD tersebut.