Lukisan Tiga Dimensi, Jadi Favorit Baru Ajang Selfie di Asia Plaza Tasikmalaya

Ariska | Minggu, 14 Januari 2018 - 16:26 WIB
Lukisan Tiga Dimensi, Jadi Favorit Baru Ajang Selfie di Asia Plaza Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kehadiran sejumlah lukisan tiga dimensi di area  foodcourt lantai tiga Asia Plaza Tasikmalaya,  kini menjadi favorit ajang selfie sejumlah pengunjung. Lukisan tersebut telah menyedot perhatian. Para pengunjung berebut selfie di depan lukisan tersebut.

Foodcourt yang dinamakan teras jajan itu merupakan area perluasan untuk bisa menampung sejumlah pengunjung.Karena foodcourt yang lama kapasitasnya sudah tidak memadai lagi. Sehingga dibuka tenan baru dengan menghadirkan sekitar 15 pedagang.

"Iya neh,  asyik sekarang mah di sini. Ada foodcourt baru dengan tempat yang  luas dan bisa tembus ke parkiran. Apalagi kini ada lukisan tiga dimensi bisa buat ajang selfie dulu. Lukisan itu baru dipasang lima hari sedangkan foodcourt teras jajan itu sudah ada sekitar satu bulanan,"beber Dewi pengunjung asal Cilacap, Minggu (14/1/2018).

Dewi menuturkan,  lukisan  tiga dimensi itu hanya ada dua. Diantaranya lukisan ikan hiu dan sayap berwarna putih. Sedangkan yang lainnya hanya berupa tulisan saja. Namun hal itu  telah memberi warna dan daya tarik tersendiri bagi sejumlah pengunjung.

"Saya sendiri juga dari tadi nunggu giliran selfie di depan lukisan tiga dimensi itu bareng dengan keluarga. Karena banyak juga pengunjung yang lainnya harus rela antri. Mungkin terasa unik ada lukisan yang nyaris mirip dengan yang aslinya,"ujarnya.

Kata Dewi, mungkin saja lukisan itu untuk sementara saja buat menutup salah satu areal yang dulunya di tempati oleh Ace Informa. Konon nantinya itu akan akan ditempati oleh salah satu branding kuliner nasional.Sehingga ke depan kehadiran branding itu bisa menambah semarak area foodcourt tersebut.