Warga RW 011 Margahayu  Bangun Gedung Aula Serba Guna

Pandi | Kamis, 11 Januari 2018 - 09:44 WIB
Warga RW 011 Margahayu  Bangun Gedung Aula Serba Guna

BEKASI (wartamerdeka) - Warga RW 011, Kelurahan  Margahayu,  Kecamatan Bekasi Timur,  Kota Bekasi yang saat ini sedang membangun Gedung Aula  Serba Guna. Peletakan batu pertama sudah dilakukan pada 07 Januari 2018 lalu. Gedung ini nantinya berfungsi  untuk balai pertemuan warga, acara keagamaan,  acara keluarga,  sekretariat  Kantor RW Bersama, Sekretariat Kantor PKK, dan juga sekretariat Bank Sampah. 

Bangunan ini luas tanahya 150 meter persegi, tepatnya di lingkungan RT008/ RW 011 yang dikenal  warga sekitar sebagai  Kampung Rawa Semut. 

Ketua RW 011 Margahayu Hendrik Kurniawan SE  meresmikan langsung  pembangunan Gedung Aula Serba Guna,  ditandai dengan peletakan batu pertama. 

"Dalam pembangunan Aula ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh  para tokoh masyarakat,  khususnya seluruh Ketua RT di wilayah RW 011 dan pengurus RT/ RW yang sudah membantu kami untuk kepedulian sosial di warga kita ini,"ungkapnya,  kemarin. 

Pihaknya  juga berterima kasih atas dukungan dari pihak Trans Mart  yang ikut serta dalam melancarkan Pembangunan Gedung Serba Aula untuk warga  diwilayah RW 011 Kelurahan Margahayu ini. 

Diungkapkannya, perlengkapan lainnnya untuk kepentingan warga, salah satunya kendaraan roda 4 mobil  AMBULANCE  juga akan disediakan agar warga bisa memanfaatkan kendaraan tersebut sebagai mana fungsinya. 

Ketua RW 11 ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekertaris RW 011 Supriyadi serta Bendaharanya  Hendri dan pengurus RW lainnya yang telah membantu dan mendampingi program sosial untuk warga diwilayah RW  011 ini. 

Dia juga berharap Pemerintah Kota Bekasi yang dipimpin oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi agar setelah pembangunan ini selesai,  nantinya  bisa melengkapi kekurangan fasilitas gedung. 


"Kamipun sangat memerlukan perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi untuk bisa menghadirkan program sosial juga dan melengkapi fasilitas,  supaya warga dan RW kami bisa menjadi RW percontohan kepada RW lainnya,"pungkasnya.