Sebulan Jabat Kapolres Kobar, AKBP Arie Sandy Langsung Menggebrak Perangi Narkoba

TH | Rabu, 10 Januari 2018 - 20:28 WIB
Sebulan Jabat Kapolres Kobar, AKBP Arie Sandy Langsung Menggebrak Perangi Narkoba

KOBAR (wartamerdeka) - Baru satu bulan  menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP  Arie Sandy  Z S, SK, Msi sudah banyak membuat gebrakan. Kususnya dalam pemberantasan Narkotika.

Dari data yang berhasil dihimpun Wartawan  baru baru ini jajarannya lewat Satresnarkoba  berhasil mengamankan seorang laki laki yang berinisial MDT (31) warga masyarakat jalan Area Sukma Ningrat Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat,  Senin (8/1/2018) sekitar jam 16,00  Wib. 

Tersangka MDT tertangkap tangan sedang membawa Narkoba Jenis sabu sabu seberat 4,02 gram di jalan Pangeran Kesuma Yudha kelurahan Mendawai di pinggir gang Cempaka 2, Selasa (9/1/2017). 

Menurut keterangan AKBP Arie,  terjadinya penangkapan pada tersangka berkat adanya  informasi masyarakat akan adanya transaksi di lokasi tersebut. 

Dengan  cepat anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan pingintaian.  Melihat gerak gerik pelaku mencurigakan, ahirnya anggota Satresnarkoba melakukan penggeledahan kepada tersangka dan petugas menemukan di dalam saku celana dan bajunya barang bukti berupa enam paket sabu dengan berat kotor keseluruhannya 4,02 Gram. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka MDT. 

Diakui oleh Kapolres  saat ini pihaknya sudah mengamankan barang bukti jenis Sabu sabu seberat 4,02 gram ,1 unit Ranmor  R2 jenis Honda  Beat.

"Selain itu,  satu buah HP merk Nokia sudah diamankan di Polres Kobar guna proses penyidikan  dan mengungkap jaringan selanjutnya, " terangnya.