Sabu yang Dipesan Ketua DPD Partai Rakyat Sulsel, Ternyata dari Kampung Boncos

Dar/CS | Rabu, 10 Januari 2018 - 19:45 WIB
Sabu yang Dipesan Ketua DPD Partai Rakyat Sulsel, Ternyata dari Kampung Boncos

JAKARTA (wartamerdeka) - Barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu yang dipesan oleh Ketua DPD Partai Rakyat Sulawesi Selatan, Kamir (KM), dan istrinya AN berasal dari Kampung Narkoba Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendriz, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih melakukan lidik, terkait barang bukti sabu seberat 1 ons, yang didapat dari MI, kurir yang sediakan sabu, yang mengaku mendapat barang dari Kampung Narkoba Boncos.

Sebelum ditangkap pada Senin (8/1), MI mendapat pesanan dua paket sabu dari AN. "Dan KM mengaku, kalau AN jugalah yang mengajarkan Kamir cara menghisap sabu," kata AKBP Eric Frendriz.

Sementara itu, alasan KM menggunakan sabu karena beban kerja yang sangat banyak, karena setres akibat kerjaan, jadi mengunakan sabu, dan KM itu, sudah sekitar satu tahun pakai.

"Sedangkan istrinya sudah satu tahun lebih," papar Erick. 

Kamir bersama AN ditangkap di salah satu hotel di Tanah Abang, Jakarta Pusat, dibhotel itu, ditemukan plastik sisa pakai sabu dan alat hisap sabu.

"Mereka datang ke Jakarta, sejak bulan Oktober, dalam rangka untuk mengurus verivikasi partai," tutup Erick.