MPW PP DKI Gelar Rapat Menjelang Diklat Kaderisasi

Dar | Rabu, 10 Januari 2018 - 19:41 WIB
MPW PP DKI Gelar Rapat Menjelang Diklat Kaderisasi

JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka mensukseskan pendidikan dan latihan (Diklat), kaderisasi anggota Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Pancasila (PP), pengurus kepanitiaan Majelis Pimpinan Wilayah DKI Jakarta, menggelar rapat pada hari Rabu, (10/1/2018).

Sekretaris MPW PP DKI Jakarta Bung Embay Suprayantoro, S.sos yang memimpin rapat mengatakan, rapat para pengurus harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya, karena kesuksesan dalam mengelar acara Diklat harus terencana dengan matang dan penuh pertimbangan, sehingga dapat menghasilkan kader kader militan.

Bagi anggota yang ikut Diklat yang dimulai pada tanggal 19 sampai 21 Januari 2018, tidak dikenakan biaya apapun. 

"Namun jika ada yang ingin memberikan bantuan untuk acara tersebut, kami sangat berterimakasih mengingat ini acara dari kita untuk kita, semuanya bersaudara di bawah Ormas PP, dalam satu Jiwa,"ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua bidang kaderisasi Yahdi Chandra mengatakan, Kaderisasi merupakan hal penting bagi sebuah organisasi, karena merupakan inti dari kelanjutan perjuangan organisasi ke depan.

Tanpa kaderisasi, rasanya sangat sulit dibayangkan sebuah organisasi dapat bergerak dan melakukan tugas-tugas keorganisasiannya dengan baik dan dinamis. "Kaderisasi adalah sebuah keniscayaan mutlak membangun struktur kerja yang mandiri dan berkelanjutan," pungkasnya.