Menjelang Pilkada, Pos Ronda Agar Diaktifkan Kembali

Agus | Rabu, 10 Januari 2018 - 08:20 WIB
Menjelang Pilkada, Pos Ronda Agar Diaktifkan Kembali

Diusulkan Saat Musrenbang di  Kel Sidakaya 

CILACAP (wartamerdeka) - Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan tahun 2018 dilaksanakan, kemarin. 

Babinsa Sidakaya Koramil 01/Kota Cilacap Serka Ali Nurhadi terlihat mengikuti acara tersebut yang bertempat di balai pertemuan Mbatan Kelurahan Sidakaya.

Babinsa Sidakaya Serka Ali Nurhadi hadir bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Ervan Lukianto dan Camat Cilacap Selatan serta para undangan yang lainnya, diantaranya Perangkat desa, BPD, LPM, ketua RT dan  RW, tokoh masyarakat serta PKK.

"Harapan kami sebagai aparat kewilayahan mengetahui rencana pembangunan di kelurahan sehingga bisa mengetahui segala apa yang mungkin dapat menghambat dan langkah-langkah antsipasinya," terang Serka Ali Nurhadi Babinsa setempat.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa Serka Ali Nurhadi juga memberikan saran dan masukan kepada panitia agar pemeliharaan pos - pos kamling juga diperhatikan dan diaktifkan kembali.

"Kegiatan pos ronda masing masing RT dan RW untuk lebih diaktifkan lagi menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Jawa Tengah 2018 semakin dekat guna menciptakan keamanan lingkungan kita yang kondusif," paparnya,  kemarin.