Apresiasi Diberikan untuk Para Perangkat Desa & Bhabinkamtibmas yang Purna Tugas

Agus | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:11 WIB
Apresiasi Diberikan untuk Para Perangkat Desa & Bhabinkamtibmas yang Purna Tugas

CILACAP (wartamerdeka) - Danramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap Lettu Inf Agus Wantoro bersama Camat dan Kapolsek Gandrungmangu ikuti acara pelepasan Sekdes Bapak Surat, Kadus Bapak Sastro  dan Babinkamtibmas yang menjalani purnatugas Bripka Mujiono, bertempat di Aula Desa Gintungreja, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Selasa (9/1/2018).

Pada kesempatan acara tersebut, Danramil 10/Gandrungmangu Lettu Inf. Agus Wantoro menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Sekdes, Kadus serta anggota Bhabinkamtibmas Desa Gintungreja yang telah mengabdi menjadi Perangkat serta anggota Bhabinkamtibmas Desa Gintungreja, selama masa jabatannya mereka telah berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa serta lambinaan secara proporsional.

"Saya berikan apresiasi kepada para perangkat yang Purna tugas dan sudah mengabdi menjadi Sekdes dan Kadus, serta Bhabinkamtibmas desa Gintungreja Bripka Mujiono yang telah purna tugas," ungkapnya.

Danramil juga berharap agar sinergisitas antar Forkopimcam terus terjalin dengan  lebih baik, dan wajib lapor setiap permasalahan di wilayah sekecil apapun kepada Babinsa atau Babinkamtibmas agar segala permasalahan di desa cepat teratasi.

"Serta menjadi pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat maupun instansi terkait baik Polsek, Koramil maupun instansi pemerintah lainnya yang ada di tingkat Kecamatan Gandrungmangu," pungkasnya.