Kunjungi Kodim 0507/Bekasi, Pangdam Jaya Sempatkan Olah Raga Bersama-sama

Dar | Selasa, 09 Januari 2018 - 18:17 WIB
Kunjungi Kodim 0507/Bekasi, Pangdam Jaya Sempatkan Olah Raga Bersama-sama

JAKARTA (wartamerdeka) - Kunjungan kerja Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, menyempatkan diri untuk olah raga bersama Prajurit dan ASN Kodim 0507/Bekasi, serta bertatap muka dengan warga, Selasa (9/1/2018).

Komandan Kodim (Dandim), 0507/Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar, langsung melaporkan tentang situasi dan kondisi satuan terkini, kepada Pangdam Jaya. 

Spontan Pangdam Jaya memberikan pengarahan singkat, kepada para prajuritnya, dan menghimbau para prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas nikmat yang telah diberikan, dilanjutkan olah raga bersama dan bermain voley

Usai berolah raga, Pangdam Jaya mengatakan bahwa hal tersebut, merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Olah raga merupakan suatu kebutuhan, oleh karena itu, saya berharap kepada semua prajurit agar senantiasa melaksanakan olah raga, sehingga mereka selalu sehat jasmani dan rohani, serta jauh dari penyakit, " katanya.

"Laksanakan kegiatan dengan semangat, jujur dan ikhlas agar setiap apa yang kita kerjakan akan dihitung dan menjadi ibadah, ikuti aturan yang berlaku hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluaraga yang akhirnya akan menjadi penyesalan tak terhingga," pungkasnya.

Sementara itu, Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei mengatakan, kegiatan Pangdam Jaya seperti ini, semata untuk bersilaturahmi, dan bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, disela sela kesibukan Pangdam Jaya sambil meninjau pekerjaan rehab rumah dinas Kodim 0507/Bekasi dan berdialog dengan warga sekitar.


Baca Juga