Anggota Koramil dan Polsek Karangpucung Amankan Grasstrack Oven 2017

Agus | Selasa, 09 Januari 2018 - 09:19 WIB
Anggota Koramil dan Polsek Karangpucung Amankan Grasstrack Oven 2017

CILACAP (wartamerdeka) - Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serma Cipto, Serka Suwarjo dan Sertu Suratno bersama anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Karangpucung melaksanakan pengamanan even Cilacap Grasstack Open 2017 bertempat di Sirkuit Sanggrahan Desa Ciporos Kecamatan Karangpucung, Minggu (7/1/2018) kemarin.

Acara Cilacap Grasstrack Open 2017  berlangsung selama dua hari, mulai hari Sabtu yang merupakan babak penyisihan dan hari Minggu merupakan even final resminya. Even Cilacap Grasstrack Open dilaksanakan sebagai media penyaluran bakat dan ajang latihan bersama dengan harapan para pembalap mampu berprestasi hingga tingkat yang lebih tinggi serta sebagai sarana untuk meningkatkan rasa tanggungjawab dalam berkendara.

Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap Serma Cipto bersama Serka Suwarjo saat berada di lokasi menjelaskan, bahwa even Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan. 

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak keamanan baik TNI dan POLRI,” tegas Serma Cipto.

Babinsa berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses dan bagi masyarakat, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, khususnya para pecinta otomotif," imbuhnya.