Alumni Karang Tekok 97, Dapat Pembekalan Sekretaris MPO PP MPW DKI

Badar | Selasa, 09 Januari 2018 - 14:24 WIB
Alumni Karang Tekok 97, Dapat Pembekalan Sekretaris MPO PP MPW DKI

JAKARTA (wartamerdeka) - Komando inti Mahatidana alumni Karang Tekok angkatan Tahun 1997, mendapat pembekalan tentang pemahaman dan kesadaran bela negara, di rumah MPW PP DKI Jaya, Jalan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (7/1/2018) lalu.

Sekretaris MPO (Majelis pertimbangan organisasi), Bang Naswan Gunawan yang juga ketua bidang Hankamnas MPN Pemuda Pancasila mengatakan, para alumni hendaknya dapat membangun komunikasi yang baik, antar anggota alumni, dan juga dapat membuat forum komunikasi antar anggota alumni Karangtekok 1997.

Kesadaran dan pemahaman terhadap pentingnya pelaksanaan program bela negara, harus dipahami untuk dilaksanakan, jadi para alumni ini harus berbuat, minimal memberikan pengetahuannya kepada kader kader Pemuda Pancasila yang lainnya.

"Alumni Karang Tekok, kiranya dapat memberikan sumbangsih ilmu, serta pengetahuannya tentang arti bela negara kepada yuniornya agar lebih meningkatkan peran serta dalam kehidupan bermasyarakat, bangsa dan negara, "pungkasnya.

Sementara itu, Kaprah Basuki salah satu alumni mengatakan, pihaknya telah bentuk kepanitiaan untuk acara silaturahmi nasional.

"Namun kami masih menunggu restu dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, sedangkan para alumni yang berada diseluruh Indonesia sedang kami hubungi," ungkapnya.