Rayakan HUT ke-72 TNI, Tiga Pilar Tamansari Gelar Tumpengan Bersama

Rayakan HUT ke-72 TNI,  Tiga Pilar Tamansari Gelar Tumpengan Bersama

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Rayakan HUT TNI ke-72, tiga pilar di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Koramil 01/Tamansari, Polsek Tamansari, dan Kecamatan Tamansari, Kamis (5/10) siang, menggelar acara pesta tumpeng. Acara yang juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi pemuda, dan perwakilan warga, digelar di lapangan Sepakbola Tamansari.

Sebelum acara tumpengan dilaksanakan, digelar terlebih dahulu berbagai acara hiburan, untuk menghibur para undangan yang hadir.

Tampak tiga pimpinan di jajaran 3 pilar wilayah Tamansari, Danramil Mayor Inf Rohani, Kapolsek AKBP Erick Frendruz, dan Camat firmanudin, duduk dalam satu deretan diapit tokoh tokoh masyarakat dan tokoh tokoh agama.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Rohani mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak, dalam merayakan HUT TNI kali ini.

Danramil mengaku bangga dan terharu, lantaran HUT TNI dirayakan secara bersama-sama seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Tamansari.

“Acara ini sekaligus menunjukkan kekompakan dan persatuan antara tiga pilar yang ada, yaitu TNI, Polri, dan Pemda dengan masyarakat,” ungakap Mayor Inf Rohani

Ditambahkan, tiga pilar utama di wilayah Tamansari yaitu TNI, Polri, dan Pemda akan selalu menjadi garda terdepan dalam melayani, mengayomi dan mindubgi masyarakat, khusunya di wilayah Tamansari.

“Bersama Polri dan Pemda, TNI akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan terciptanya ketertiban, keamanan, dan juga kedisiplinan masyarakat,” teganya.

Sementara itu, AKBP ERick menambahaknan, pihaknya akan selalu bahu membahu bersama jajaran koramil dan kecamatan setempat guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tamansari.

Sedangkan Camat Firmanudin mengajak masyarakat untuk juga bersama-sama dengan TNI, Polri, dan Pemda menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas di wilayah Tamansari.

Puncak acara perayaan HUT TNI di wilayah Tamansari, ditandai dengan acara pemotongan tumpeng bersama-sama, yang dilakukan Danramil, Kapolsek, dan Camat. (Badar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *