Petugas Polsek Bekasi Selatan Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Petugas Polsek Bekasi Selatan Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

BEKASI (wartamerdeka.net)  – Jajaran Kepolisian Polsek Bekasi Selatan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur, Jumat (13/10/2017). 

Kejadian pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2017 sekitar jam 08.30 wib di Jalan H.Umar Kp .Ceger No 4 RT005/018 Kelurahan Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Pelaku yang diketahui berinisial RS usia 47 tahun ini ditangkap oleh petugas Polsek Bekasi Selatan karena pelaku mencabuli korban sejak kelas 5 SD dan mulai menyetubuhi korban pada saat kelas 6 SD hingga duduk dikelas I SMK dan kini usia korban sudah berusia 16 tahun.

Menurut keterangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Dedi Wahyudi,  pelaku berinisial RS 47 tahun.  Kejadian ini langsung dilaporkan oleh Ibu kandungnya sendiri karena korbannya adalah anak tirinya yang berinisial NS. 

Dedi menambahkan,  sekarang korban dalam keadaan kondisi trauma karena tersangka melakukan persetubuhan sejak  korban berumur 11 tahun atau kelas V SD.

Awalnya hanya meraba raba. Ketika korvsny kelas VI pelaku melakukan persetubuhan pertama kalinya layaknya suami istri.  Kejadian itu  hingga korban kelas I SMK. Selama kurang lebih 5 tahun. 

Dan terakhir korban disetubuhi oleh tersangka pada saat berada di rumah tersangka tepatnya di ruang tamu,  selama beberapa menit.

“Akhirnya perbuatan bejat tersangka diketahui langsung oleh ibu korban dan pelaku berusaha melarikan diri ke kamar mandi ,”ungkap Kapolsek. 

Pelaku dijerat Pasal 81 UU Nomer 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya paling singkat 5 Tahun dan paling lama 15 tahun.(pandi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *