Pengurus FPII Jabar Dikukuhkan

Pengurus FPII Jabar Dikukuhkan

BANDUNG  (wartamerdeka.net) – Ketua Sekretariat Wilayah (Setwil) Jawa Barat serta Ketua, Pengurus dan Anggota Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) se-Jawa Barat, resmi dikukuhkan dan dilantik. Lokasi pelantikan nya di Alun-alun Ujung Berung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (07/10/2017).

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan yang mengusung tema ‘From Nothing To Be Something’ itu diantaranya Jajaran Muspida Kota Bandung, Muspika Ujung Berung, Ketua Presidium FPII, Ketua Setwil Jawa Barat, Jajaran pengurus FPII, Ketua Korwil serta anggota FPII Kota/Kabupaten se-Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Presidium FPII, Kasihhati menekankan kepada Ketua Setwil dan Ketua Korwil Jawa Barat, serta anggotanya yang telah dilantik agar selalu menjaga nama baik dan marwah FPII sesuai Aturanbdan AD/ART dengan baik dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.
Ketua Presedium juga mengatakan pembelaan terhadap wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik Kasihhati menjelaskan bahwa FPII didirikan untuk menjaga segala kemungkinan terhadap pembelaan kepada jurnalis yang mendapatkan diskriminasi, intimidasi dan atau sejenisnya yang berkaitan dengan aspek hukum.

“Tim lawyer dari FPII pusat akan siap membantu jika ada wartawan yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari siapa pun,”tegas Kasihhati.

Di tempat yang sama Ketua Setwil Jawa Barat Merri Panjaitan mengatakan dirinya meminta kepada seluruh Ketua Korwil se Jawa Barat dan juga anggotanya agar selalu mentaati peraturan yang yang ada di FPII sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Presidium.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua FPII Korwil Kota/Kabupaten se-Jawa Barat berserta anggotanya yang telah dilantik, saya berharap agar SK dan mandat yang telah diberikan dapat digunakan sebaik mungkin. Disamping itu juga agar seluruh jajaran FPII, khususnya wilayah Jawa Barat untuk memegang marwah serta menjaga nama baik FPII,” tegas Merri Panjaitan usai pelantikan.

Masih kata Merry dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi serta mendukung hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak serta pengurus dan Ketua Korwil Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat yang telah memberikan partisipasi serta dukungannya hingga terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya.(pandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *