Margareth ‘Mammamia’ Siagian Luncurkan Album ‘Sayang’

Margareth ‘Mammamia’ Siagian Luncurkan Album ‘Sayang’

JAKARTA (wartamerdeka) – Jelang penghujung tahun 2017, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat televisi swasta ‘Mammamia’ 2007 ini, luncurkan album single berjudul ‘Sayang’.

Vocal Margareth ‘Mammamia’ Siagian yang makin dewasa, membuat lagu ‘Sayang’ menjadi lebih mengena kendati terdengar melankolik. Lagu ‘Sayang’ sendiri besutan pencipta lagu kawakan, Harry Tasman, dibawah bendera Pelangi Record.
Lagu ‘Sayang’ berkisah tentang seorang kekasih yang menghilang entah kemana, sehingga tak diketahui dimana keberadaannya. Bahkan kehilangan komunikasi, dan seakan lupa janji-janji yang telah diungkapkan
Sang pacar sangat menanti lelaki pujaannya untuk menghubunginya. Dan berharap kembali untuk melanjutkan jalinan kash mereka.
“Kisahnya memang sedih. Namun kesedihannya tidak membuat pendengar jadi galau-galau negatif gitu. Tapi justru menginspirasi untuk tetap setia dalam memperjuangkan cintanya,” ungkap Margareth saat jumpa awak media ini di bilangan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Menurut manajemen Margareth, album ‘Sayang’ mulai launching tanggal 23 Nopember 2017, dan disiarkan puluhan radio di berbagai provinsi dan kabupaten/ kota di Indonesia secara serentak. Dan Margareth sendiri sudah langsung memulai undangan show albumnya ke berbagai daerah, sekaligus jumpa fansnya.
Margareth yang sebenarnya sudah 20 tahun meramaikan industri musik Indonesia berharap albumnya diterima masyarakat.
“Ini persembahan saya untuk masyarakat Indonesia dimanapun berada. Ada pesan moral tentang kesetiaan dan keutuhan cinta disini,” ujarnya seraya tampak sorot matanya menerawang jauh.
Wanita kelahiran Jakarta, 18 Januari 1991 ini bernama lengkap Margareth Uliasih Debora Siagian, dan biasa dipanggil Margie. Ia adalah juara kedua Mamamia Show Musim Pertama pada tahun 2007 yang digelar televisi Indosiar.
Margie sudah menelurkan beberapa album seperti album ‘Move On’, album ‘Acoustic in Love’ berisi recycle Lagu-lagu Koes Ploes, dan album lagu Batak bertajuk ‘Gotap Sian Singkola’ dan album ‘Sabar Ho Inang’. Tak hanya itu, Margie juga sempat berduet dengan Rio Febrian dalam Single ‘Kharisma Cinta’.
Anak kelima dari enam bersaudara putra-putri pasangan Fransiscus Siagian dan Saidah Siahaan ini dalam kesehariannya sangat ramah. Bahkan dalam pantauan di berbagai show, dia selalu melayani kesempatan berselfie ria dari para fansnya, kendati kadang sampai kelelahan.
Bagi masyarakat Batak di Nusantara, khususnya Jabodetabek, penyanyi berkulit sawo matang dan langsing ini sudah sangat familiar. Bahkan dalam berbagai kesempatan perhelatan besar, seperti acara Pesta Bona Taon (Pesta Awal Tahun) yang biasanya menghadirkan ribuan orang, ia kerap mengisi acara dan unjuk kebolehan sebagai seorang entertainer. (DANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *