Laporan Grup Kangen Band Berlanjut, Pekan Depan TA Pro Diperiksa Penyidik

Laporan Grup Kangen Band Berlanjut, Pekan Depan TA Pro Diperiksa Penyidik

Foto : Kuasa hukum grup Kangen Band, Razman Nasution

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Kasus dugaan penipuan yang menimpa grup musik Kangen Band mulai menemukan titik terang. Penyidik Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polrea Depok pekan depan akan memanggil pihak terlapor, TA Pro selaku promotor grup band.

Kepala Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polres Depok AKP Firdaus ketika dihubungi membenarkan terkait rencana pemanggilan pihak TA Pro untuk didengar keterangannya sebagai terlapor.

“Pekan depan kami panggil. Kami akan periksa pihak yang terkait satu per satu,” jelas Firdaus kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Firdaus pamanggilan pihak TA Pro dilakukan setelah pihaknya memeriksa keterangan dari pihak pelapor, Kangen Band.

Pihaknya tengah berupaya mengumpulkan bukti-bukti untuk melengkapi berkas penyelidikan atas kasus tersebut.

“Setelah kami kumpulkan semua baru bisa ditentukan langkah selanjutnya,” jelas Firdaus.

Kuasa hukum grup Kangen Band, Razman Nasution kepada wartamerdeka.net menegaskan pihaknya masih menunggu upaya yang dilakukan oleh penyidik.

Ketika disinggung apakah akan ada proses mediasi, Razman menyatakan bisa saja hal itu dilakukan sepanjang sesuai dengan kerugian yang diderita kliennya.

“Perlu saya sampaikan, sebelumnya juga sudah ada soal upaya (mediasi) itu. Tapi pihak TA Pro hanya bersedia Rp80 hingga 100 juta rupiah. Jelas ditolak oleh klien saya,” ucapnya.

Grup musik asal Lampung itu telah melaporkan TA Pro atas kasus dugaan penipuan yang diklaim nilainya mencapai Rp2 miliar. Karena tak ada itikad baik, kasusnya kemudian dilaporkan ke Polres Kota Depok. (FRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *