Koramil 01/Tamansari Banjir Karangan Bunga Ucapan HUT TNI

Koramil 01/Tamansari Banjir Karangan Bunga Ucapan  HUT TNI

JAKARTA (wartamerdeka.net) – HUT ke 72 TNI yang jatuh pada hari Kamis besok, disambut sukacita tidak hanya oleh ajaran keluarga besar TNI tetapi juga seluruh elemen masyarakat.

Itu terbukti dari membanjirnya karangan bunga ucapan selamat dari segenap lapisan masyarakat diKoramil Tamansari, Jakarta barat. Rabu (4/10/2017).

Sejak pagi hari, karangan bunga itu tak henti hentinya datang, baik dari tokoh masyarakat, pemuja agama, kalangan pengusaha dan juga masyakarat biasa.

“Karangan bunga ini menjadi pertanda manyrajat juga ikut bergembira meraayajan HUT TNI. Ini bukti TNI selalu ada di hati masyarakat,” ujar Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani

Mengenai perayaan HUT TNi di lingkungan Koramil Tamansari, danramil meminta masyarakat untuk datang ke Koramil, besok.

“Kita undang masyarakat untuk datang ke Koramil. Akan ada kejutan untuk masyarakat dari kami,” ungkapnya

Ditambahkan, khusus untuk di lingkungan Makodim Jakbar, besok akan digelar acara makan dan jajan gratis bagi anggota TNI Polri dan juga masyarakat yg datanng maupun kebetulan lewat.

“Semua makanan gratis. Ini ide dari Dandim Letkol Wahyu Yudhayana yang patut diacungi jempol. acara jajan dan makan gratis ini menjadi pertanda TNI lahir Ari rakyat dan ada untuk rakyat,” tegasnya. (Badar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *