Kecamatan Bekasi Timur Gelar Bazar UMKM dan Lomba Mewarnai Dalam Rangka HUT ke-72 TNI

Kecamatan Bekasi Timur Gelar Bazar UMKM dan Lomba Mewarnai Dalam Rangka HUT ke-72 TNI

BEKASI (wartamerdeka.net) – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Bekasi Timur telah berlangsung kegiatan bazaar murah yang diselenggarakan oleh Koramil 703/Teluk Pucung dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72. Dalam acara tersebut juga melibatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Kamis (05/10/2017).

Selain bazar, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan mewarnai, dengan mengangkat tema, ’Bersama Rakyat TNI Kuat’, yang di ikuti oleh siswa-siswi PAUD dan TK yang berasal dari wilayah Bekasi Timur.

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam membantu anggota dan juga masyarakat. Dan terlebih bisa melebur dengan warga Kota Bekasi, demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Danramil 703/Teluk Pucung, Kapten Infantri Isgiyanto mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 kali ini, ingin membuktikan bahwa TNI juga peduli dengan keberadaan para pemilik usaha UMKM yang berada di wilayah Bekasi Timur.

“Melalui kegiatan peringatan HUT TNI ini, kami berharap seluruh warga Kota Bekasi bisa menjaga keutuhan NKRI, sehingga mampu menghadirkan rasa aman, sejahtera untuk ketentraman bersama,” kata Isgiyanto.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati mengatakan, Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainnya, guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini telah terbina dengan baik, substansi lainnya adalah perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara professional yang lahir dari rakyat dan hanya semata-mata untuk rakyat.

“Peringatan HUT TNI kali ini, kami ingin mengangkat UMKM yang ada di wilayah Bekasi Timur. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan mewarnai yang berkaitan dengan TNI” ungkap Fitri.

Fitri menambahkan, dengan begitu, melalui peringatan HUT TNI ke-72 kali ini, selain bisa melebur dengan warga Kota Bekasi, kami menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *