Kasdim 0503/JB Pimpin Apel Minggu Militer

Kasdim 0503/JB Pimpin Apel Minggu Militer

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0503/Jakarta Barat Mayor Arh Rimba Anwar pimpin Apel Minggu militer Prajurit TNI jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

Pada kesempatan itu, Mayor Arh Rimba Anwar menyampaikan beberapa perhatian kepada seluruh anggota yang hadir. “Dan mengucapkan Puji Syukur kehadirat Tuhan YME atas diberikannya kesehatan dan keselamatan sehingga masih bisa melaksanakan kedinasan dengan baik,”ucapnya.

Ia menekankan kepada seluruh anggota agar berhati-hati setiap langkah dan perilaku. “Karena saat ini TNI merupakan sorotan jangan sampai anggota berbuat tidak baik terutama di masyarakat,” tegas Rimba Anwar.

Dalam membuat administrasi yang berkaitan dengan dukungan anggaran dari Komando atas harus sesuaikan dengan pertanggung jawaban keuangan yang benar dan sesuai ketentuan yang berlaku. Jangan menunda tugas dan pekerjaan.

“Anggota jangan sampai terlibat segala macam perjudian, Miras dan Narkoba. Karena jika ada personel jajaran Kodim Jakbar yang terlibat maka perajurit TNI atau ASN itu, sama dengan bunuh diri,”ujarnya.

Usai kegiatan pengarahan Kasdim selesai, dilanjutkan kegiatan Minggu Militer dengan materi PBB yang disampaikan oleh pemateri Kapten Inf Jeffriansen Siapayung yang juga menjabat sebagai Danramil 03/Grogol Palmerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *