Kafe RIVERLAND Hadir Meramaikan Wisata Kuliner di Tasikmalaya

Kafe RIVERLAND Hadir Meramaikan Wisata Kuliner di Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) – Wisata terbarukan akan hadir di Kota Tasikmalaya yang bertempat di wilayah monumen Karangresik. Dan dengan hadirnya wisata baru tersebut secara otomatis merangsang tumbuhnya wisata Kuliner dan lainya.

Seperti halnya Kafe RIVERLAND yang menempati area pas di bawah benteng besar bekas jembatan yang menyambungkan Kab. Ciamis dan Kota Tasikmalaya.

Kafe tersebut menawarkan pemandangan alam yang indah dengan bertaburan lampu yang menghiasi gelapnya malam di atas aliran sungai Citanduy.

Suasana yang romantis dan diiringi alunan music live di malam-malam tertentu dari band pengiring memanjakan pengunjung di sini.

“Kafe RIVERLAND sendiri menyajikan inovasi baru di bidang resto dan menjadi pencerahan baru di dunia kuliner khususnya di Kota Tasikmalaya,” papar Rende, Owner kafe RIVERLAND yang latar pendidikannya adalah notaris.

“Kami akan menyajikan invosi baru di bidang resto dan menjadi pencerahan baru di bidang kuliner khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya yang berharap dapat dinikmati oleh pengunjung dan meramaikan dunia kulener di Tasikmalaya, ” ujarnya lagi.

Resto tersebut terbukti dapat menjadi wisata kuliner baru yang khas. Tak hanya, kafe tersebut juga menarik untuk menjadi arena selfi baru di Kota Tasikmalaya.

Tak heran, resto yang baru saja soft opening beberapa hari lalu kini telah banyak dikunjungi masyarakat, khususnya kawula muda.

Apalagi, selain pemandangannya yang indah, Resto ini menyuguhkan menu-menu moderen dengan harga sangat terjangkau seperti aneka macam minuman MOJITO, FRES JUICE, CUSTARD SHAKE.

“Alhahamdulilah baru soft opening beberapa hari yang lalu, resto kami mendapat respon bagus dari masyarakat khususnya kawula muda. Ini kami tidak menyangka. Untuk grand openingnya nanti tanggal 18 Desember berbarengan dengan grand opening objek wisata karangresik, ” paparnya.

Rendi menambahkan, berawal dari cita-cita sang istri (Selvi) ingin mergelut di dunia kuliner sehingga tercipta kafe RIVERLAND yang hadir di kancah kuliner Kota Tasikmalaya.

Resto tersebut sementara akan buka di jam 15 00-22.00, tetapi nanti setelah grand opening buka dari jam 10.00 hingga jam 22.00. (Brata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *