Gara – Gara Telat Banting Stir Sebuah Mobil Minibus Terprosok

Gara - Gara Telat Banting Stir Sebuah Mobil Minibus Terprosok

SUKABUMI (wartamerdeka.net) – Warga Kampung Jabon Rt 08/03 Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikejutkan oleh sebuah Mobil Minibus bernomor Polisi W 1572 CB yang terprosok masuk jurang sedalam 1,5 Meter, lantaran si pengemudi lupa banting stir saat parkir usai Cuci Steam.

Peristiwa tersebut bermula saat si pengemudi hendak mengantarkan mobil tersebut ke pemiliknya, sekitar pukul 16:30 WIB, untungnya warga sekitar lokasi banyak yang mengetahui kejadian tersebut.

Akhirnya selang setengah jam kemudian, warga berhasil mengevakuasi mobil tersebut dengan cara bergotong royong serta mendereknya menggunakan mobil milik salah satu warga.

“Awal kejadiannya ketika mobil tersebut selesai di Cuci Steam, mau dianterin kepada pemiliknya yang letaknya tidak jauh dari lokasi, oleh Saudara Sule pemilik steam, namun saat pengemudi memarkirkannya dia merasa gugup lantaran banyak kendaraan yang melintas dengan cepat, kemudian dia mencoba menghindar, karena telat banting stir akhirnya terperosok,” ungkap saksi mata Argin (25) Kepada Wartamerdeka.net dilokasi, Selasa (10/10/2017).

Menurut dia, memang si pengemudi tersebut terbilang baru juga dalam berkendara jadi dia belum mahir masi tahap belajar.

Untungnya kata dia, warga cepat berdatangan serta mengevakuasi mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun mobilnya mengalami penyok di bagian tengah.

Oleh sebab itu dia berharap dari peristiwa ini, kedepannya lebih berhati – hati lagi jangan asal percaya kepada pengemudi yang masih belajar, agar kejadian serupa tidak terulang kembali, yang akhirnya berdampak kepada usaha itu sendiri. Pelanggannya akan merasa trauma, merasa kecewa, serta merasa takut untuk mencuci mobilnya di lokasi tersebut. (Fais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *