Dandim 0503/JB Ingatkan Anggota Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Dandim 0503/JB Ingatkan Anggota Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim), 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi memberikan jamdan (Jam Komandan) pertama di Aula MaKodim 0503/Jakarta Barat, Jalan S. Parman No 3. Senin (16/10/2017).

“Komunikasi dengan Komando sangat perlu, kalau ada yang sifatnya urgen bisa langsung ke Dandim, bukan hanya masalah dinas saja namun yang bersifat santai untuk menjaga komunikasi juga bisa langsung berkomunikasi dengan Saya sebagai bentuk hubungan antara orang tua/kakak dengan anak/adiknya, ” ungkapnya.

“Saya yakin semua yang ada di hadapan saya, lebih menguasai persoalan di wilayah terkait dengan tugas pokok teritorial, meskipun begitu apabila ada hal hal yang menonjol laporkan segera dengan cepat, karena Babinsa sebagai ujung tombak diwilayah harus lebih tahu duluan tentang situasi dan kondisi di wilayahnya, ” tambahnya.

Lebih lanjut Letkol Kav Andre HM mengingatkan, hindari segala bentuk pelanggaran, dalam hal ini Staf intelijen memiliki program P4GN, siapapun yang nanti dicek semuanya harus negatif dari Narkoba. Untuk itu Jauhi Narkoba, termasuk pelanggaran lainnya seperti Asusila, perkelahian dan sebagainya

Andre mengingatkan juga, dengan tingginya intensitas dan dinamika kegiatan, setiap prajurit harus jaga kesehatan serta kondisi fisik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim, Mayor Arh Rimba Anwar, Komandan unit Intel Lettu Inf Sriyanto, para perwira staf, dan para Danramil jajaran Kodim 0503/JB. (Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *