CCAI Kembali Gelar Pengobatan Gratis Warga Sekitar Pabrik

CCAI Kembali Gelar Pengobatan Gratis Warga Sekitar Pabrik

BEKASI (wartamerdeka.net) – Untuk kedua kalinya tahun ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) gelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kampung Rawamaju yang berdomisili di sekitar pabrik CCAI.

“Komitmen CCAI adalah selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif. Salah satu perwujudannya adalah dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga sekitar pabrik kami yang berlokasi di Cikarang Barat.”ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager.

CCAI dalam menjalankan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi, yakni : People,Wellbeing,Environment dan Community.

Sebagai perwujudan salah satu pilar, yakni komunitas, kegiatan ini menunjukkan komitmen yang telah dibangun kepada masyarakat sekitar dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik.

Para warga yang datang dapat mengecek kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter dan mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakitnya secara gratis.

Warga yang datang berobat membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW. Untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya.

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992 dan telah beroperasi di Indonesia selama 25 tahun. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 720.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social.(ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *