Bupati Sukabumi Meriahkan HUT ke-42 Sukabumi dengan Festival Senam Maumere

Bupati Sukabumi Meriahkan HUT ke-42 Sukabumi dengan Festival Senam Maumere

SUKABUMI (wartamerdeka.net) – Murah dan sehat itu yang menjadi pilihan masyarakat,  salah satunya dengan olahraga senam Maumere. Olahraga ini merupakan inovasi positif dalam upaya menjaga kebugaran tubuh dengan ber olahraga.

Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya saat membuka acara  Festival Senam Maumure  dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di Venue Tinju Palabuhanratu,  Jumat (6/10/2017).

Pada kesempatan itu H. Marwan Hamami pun memberikan Cinderamata mepada RS Kartika Cibadak, BPR Sukabumi, Dinas Budpora dan Ketua Formi Kabupaten Sukabumi.

Bupati  Berharap,  agar masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan dan salah satu upayanya adalah membudayakan pola hidup sehat, supaya resiko akan terjangkitnya suatu penyakit akan semakin rendah.

Adapun Ketua Panitia Festival senam Maumere,  Ny. Dr. Adrialti melaporkan, kegiatan Festival Senam Maumere ini dilaksanakan selama 2 hari dan terbagi kedalam 2 kategori yaitu Kalangan Instansi dan Sanggar senam dengan jumlah keseluruhan yang mendaftar sebanyak 35 regu

Sementara Ketua Formi Kabupaten Sukabumi Ny. Hj. Yani Jatnika Marwan, M.Pd. mengungkapkan, Festival senam Maumere ini sengaja diadakan dalam upaya menumbuh kembangkan olah raga senam dikalangan OPD yang ada di Kabupaten Sukabumi. (As Manggala) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *