Berharap Juara Piala AFF, Presiden Jokowi Senang Timnas U-19 Kalahkan Brunai 8-0

Berharap Juara Piala AFF,  Presiden Jokowi Senang Timnas U-19 Kalahkan Brunai 8-0

Foto : Timnas U-19

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dengan kemenangan-kemenangan besar yang diraih Tim Nasional di bawah Usia 19 Tahun (Timnas U-19) dalam turnamen Piala AFF, yang berlangsung di Yangon, Myanmar. Usai menundukkan Filipna 9-0, pada laga terakhir penyisihan group B Piala AFF, Rabu (13/9) sore, Timnas U-19 kembali menang besar atas lawannya, yaitu Brunai Darussalam dengan skor 8-0.

“Kita lihat kalau sekarang 9-0 itu kan juga seneng banget. Kemarin lihat 8-0 ya seneng banget. Kalau sudah kalah itu kan sediiiiih banget kan,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan yang meminta komentarnya terkait kemenangan besar Egy Maulana Cs atas Brunai Darussalam, dengan skor 8-0, di Yangon, Myanmar, Rabu (13/9) sore.

Dengan kemenangan telak atas Brunai Darusslam itu, selain melenggang ke semifinal, juga berhak merebut posisi sebagai juara Group B Piala AFF, dan akan menghadapi Thailand selaku runner up Group A pada semifinal, yang akan dimainkan Jumat (15/9) malam.

Presiden Jokowi berharap, Timnas Indonesia U-19 tidak saja bisa mengalahkan Thailand di semifinal, tapi juga menjadi juara Piala AFF.

“Saya kira itu harapan semua rakyat seperti itu,” ucap Presiden Jokowi.(ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *